Kamis, 12 November 2015

Rexco Adalah Solusi Masalahku

By Ramazayn   Posted at  12.15   Rexco No comments

REXCO SEO Contest
REXCO SEO Contest
Setelah saya membandingkan antara produk WD-40 vs REXCO 50, REXCO terbukti lebih unggul sebagai produk cairan Pelumas dan ANTI KARAT

Bukan rahasia umum lagi jika industri otomotif tanah air beberapa tahun terakhir terus mengalami peningkatan. Hampir di setiap rumah tangga dapat ditemukan minimal satu buah kendaraan bermotor. Tingginya animo masyarakat terhadap industri otomotif, membuat banyak perusahaan yang menawarkan jasa perawatan kendaraan motor bermunculan. Di pasaran banyak ditemukan produk pembasmi karat, kotoran dan debu, serta cairan yang dapat mencegah rantai berkarat dan menghambat keausan. Namun tidak sedikit konsumen awam yang terjebak oleh iklan karena tidak mengetahui kualitas materi yang terkandung dalam cairan tersebut.

PT Altama Surya Arsa (ASA) adalah salah satu produsen yang menawarkan produk pelumas. PT ASA memperkenalkan tiga produk andalannya, yakni Rexco 18 Contact Cleaner, Rexco 25 Chain Lube, dan Rexco 50 Multi Purpose Lubricant. Pelumas ini diklaim memiliki kualitas yang tidak kalah dengan kompetitor lain yang sudah terlebih dahulu dikenal di pasaran. Selain itu, Rexco tidak hanya dikhususkan untuk mengatasi masalah kendaraan bermotor saja, tetapi bisa juga digunakan untuk mesin industri dan elektronik. Sesuai dengan tujuan awal Rexco yaitu membentuk solusi untuk menjawab kebutuhan industri dan menyelesaikan masalah. Oleh karena itu, Rexco dengan komitmennya akan menghasilkan produk berkualitas tinggi. Rexco tidak akan berhenti hanya dengan memasarkan ketiga produk yang saat ini dipasarkan, tetapi mereka akan terus melakukan riset untuk mennyelesaikan masalah seputar industri MRO.

Mengapa Saya Memilih REXCO dibandingkan Merk Lain?

Rexco 18 Contact Cleaner

Rexco 18 Contact Cleaner
Rexco 18 Contact Cleaner
Saya adalah salah seorang yang memiliki aktivitas cukup tinggi dengan peralatan elektronik. Salah satu contoh adalah laptop. Keyboard adalah salah satu komponen laptop yang paling sering kotor. Terkadang debu dan kotoran sering menempel pada keyboard. Selain keyboard, colokan USB terkadang tidak dapat bekerja karena komponen tembaga yang kotor atau korosif. Peristiwa-peristiwa ini membuat saya menggunakan Rexco 18 Contact Cleaner. Rexco 18 diformulasikan untuk menembus daerah-daerah yang sulit dijangkau seperti keyboard pada laptop. Selain itu, Rexco 18 bersifat non-korosif dan non-konduktif yang cepat kering, tidak meninggalkan residue serta tidak menghantarkan arus listrik. Sehingga Rexco 18 tidak akan merusak komponen peralatan elektronik anda.

Rexco 25 Chain Lube

Rexco 25 Chain Lube
Rexco 25 Chain Lube
Kekurangan pelumas pada rantai sepeda motor dapat memicu kerusakan dan menimbulkan keausan, bahkan bisa juga putus. Hal ini disebabkan karena tanpa pelumasan yang cukup maka rantai akan lebih mudah di tempeli noda karat. Dengan menggunakan Rexco 25 High Performance Chain Lube sebagai pelumas rantai motor, maka kinerja rantai untuk menarik roda melalui gear dapat menghasilkan putaran yang baik serta menghemat bahan bakar. Selain itu, Rexco 25 mampu meredam gesekan antara roda gigi dan rantai dalam beban yang tinggi dibandingkan dengan pelumas merek lain. Maka Rexco 25 adalah pilihan tepat untuk perawatan rantai sepeda motor karena dapat memperpanjang usia rantai serta meminimalisir tingkat keausan rantai.

Rexco 50 Multi Purpose Lubricant

Rexco 50 Multi Purpose Lubricant
Rexco 50 Multi Purpose Lubricant
Di musim penghujan seperti sekarang ini dapat membuat barang-barang kita menjadi rentan terhadap peristiwa korosi dan korsleting. Salah satunya adalah busi motor. Saya sering melewati jalur yang sama setiap pulang dan pergi kuliah. Akan tetapi, jalur tersebut sering terjadi banjir apabila sedang hujan. Saya yang sudah berada di tengah perjalanan lebih memilih untuk menerjang banjir daripada balik kanan dan mencari alternatif jalur lain. Hal tersebut dapat menyebabkan busi motor saya korsleting. Akan tetapi, dengan menyemprotkan Rexco 50, busi dapat berfungsi kembali. Pada dasarnya, Rexco 50 dapat menghilangkan kelembaban pada busi motor.
Bagi anda yang memiliki hobi travelling, kamera dan monopod adalah benda yang wajib untuk dibawa. Akan tetapi, monopod atau lebih dikenal dengan tongsis berkarat jika terkena hujan atau dipakai di air laut secara terus-menerus. Anda tidak perlu khawatir lagi karena Rexco 50 dapat digunakan agar tongsis tidak mudah berkarat.

WD-40 vs Rexco 50

Kedua produk ini pada dasarnya merupakan cairan yang digunakan sebagai anti karat. Namun, Rexco 50 lebih unggul karena melapisi peralatan agar anti karat dan tidak mudah aus karena dapat melumasi mesin hingga diatas 90 kg. Sedangkan WD-40 hanya dapat digunakan untuk menghilangkan karat saja dan tidak cocok dijadikan sebagai pelumas.

author

About the Author

Banggalah karena sesuatu yang kau perjuangkan. Tetapi kebanggaan dapat membuat pertahananmu lemah. Keep it balance.
View all posts by: Ramadan Siregar

0 komentar:

Back to top ↑
Connect with Us

What they says

© 2013 Cerita Random. WP Mythemeshop Converted by Bloggertheme9
Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.